Selasa, 02 Juni 2009

dunia sempit banget! :D

hey all! well well well, di hari yang sepi nan membosankan ini, akhirnya ada juga satu kenyataan yang membuat gue ngakak bin terheran - heran! goooooooooookil men. jadi gini, (yaampun gue mau cerita masih shock) jadi gini, barusan gue buka facebooknya seseorang, terus gue liat, ada orang nge-tag in dia foto waktu jaman SMP ato SMA gitu gue gatau, yang jelas ampun deh si seseorang ini tampangnya kocak bangeeeeeeeeet! hahaha tapi bukan bagian itu yang bikin gue terpana. gue liat komen komen di fotonya, di nama pertama ada sebuah account facebook yang namanya *xxx* (nama dirahasiakan demi kebaikan bersama okeeeeeey) nah, gue merasa familier sama namanya. seinget gue, temennya si *piiiiip* (nama dirahasiakan juga, tapi FYI dia adalah mantan gue yang baru putus tanggal 11 kemaren)  kayanya account facebook dan friendster nya juga itu.. 

akhirnya, gue yang lagi chat dengan si *piiiiiiiip* ini, langsung menanyakan, "kamu punya temen fb namanya *xxx*?", dia bilang "iya, kenapa emangnya? rese yah?" gue jawab "ahaha, nggak, ternyata dia temen smp ato sma nya si seseorang" kata dia, "wow, gile, kok tau?' terus gue bilang, "iya, jadi si seseorang di tag-in foto sama temennya, nah si temen kamu ini komen.." kata dia "oh iya aku juga liat, aku baru sadar ada namanya seseorang".. terus gue tanya lagi, "nama aslinya siapa?" and he said a name, yang belom lama ini gue denger. begitu gue buka archive ym gue, gue buka chat gue sama seseorang, tadaaaa! let's see what we've talked.

robopita_sipirili: chat sama siapa kamu?
seseorang@rocketmail.com: n***y,,
seseorang@rocketmail.com: *xxx*
seseorang@rocketmail.com: b**i
 

nah, nah! nama kedua ini nih, si *xxx* tersangka itu. waaaaaw gue langsung meyakini statement gue, bahwa orang yang seseorang kenal dan si *piiiiiiiip* kenal adalah orang yang sama.

see?! dunia sempit banget gilaaaaaaaaaa! hello, antara si *piiiiiiiip* dan seseorang adalah dua orang yang benci bencian (oke lebay) I mean, mereka tidak suka satu sama lain gitu loh. tapi sekarang mereka tau kalo mereka punya orang yang sama sama mereka kenal.. akakakak I just can't imagine it! siap siap aja deh buat si *xxx* di bombardir dengan pertanyaan.. hehhe. udah ah, bye!

see you @ my next diary (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar