Selasa, 02 Juni 2009

dari SINYAL sampe HP gue!

heeeeeeeey hey hey! langsung aja nih, gue mau berbagi kesedihan gue akakakaka. berawal dari semalem.. gue lagi nonton Master Mentalist. disana si Deddy nyuruh orang nulis nama gitu deh, eh, dia ngambil kertas orang yang paling depan and you know whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?! cewek itu bernama SINYAL! oh my! SINYAL?! gile lo please banget yaaa, nama aneh abis. sumpah gue langsung ngakak sambil sms Vera soal nama itu.. terus berlanjut ketawa ketiwi, and suddenly hp gue yang lagi di charge batrenya ga gerak. wah, mulai curigation nih gue. gue matiin kan hp gue, dan bagus banget, batrenya langsung drop dan gak mau di charge. alamaaaaaaaaak rusak hp gueee. setelah gue coba dengan susah payah (oke lebay) akhirnya gue nyerah deh bodo amat. akhirnya gue pinjem hp mbak gue (oke sebenernya sih ga minjem wong ini hp punya gue dulu lol :P) deh. yaudah terus gue smsan sama seseorang yang pagi ini menanyakan sebuah pertanyaan (yaiyalah) yang sudah gue tunggu tunggu. ah cerita selengkapnya sms gue aja deh! (hanya berlaku bagi Vera, Angel, Chika, Christy, Dean, mba Anggra)  oiya, gue minta hp baru tapi baru dikasih kalo lulus. yah mudah mudahan aja deh Tuhan Yesus tolong aku Tuhan, aku mau lulus :)

see you @ my next diary (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar