Jumat, 05 Juni 2009

happy :)

hey all! udah lama ga nge blog (lebay bet) hehehe. hem singkat aja nih gue cuma pengen cerita, jadi hari ini si seseorang ngajak ketemuan gue, alesannya sih takut kangen (soale dia mau survey tempat buat Bible Camp gereja gue) ahahaha dasar dodol kamu. yaudah gue ke gereja jam 7an gitu, nemenin nyokap gue rapat (penipu lo Pit) nah ternyata emak gue rapatnya bentaaaaaaaaaaaar banget sedangkan dia belom dteng, yaudah deh akhirnya emak gue pulang duluan. lalu dia datang.. hahaha dia ngajakin gue nemenin beli pulsa gitu deh, di tempat pulsanya dicengin CLBK sama abangnya (ampun deh eksis banget gue ^^) . yaudah abis itu kita balik ke gereja, nah pas di gereja dia ambil motor,oh oh ternyata dia mau beli bekal (aduh) yaudah gue naik motornya, abis itu dia ribut nyari jus (ampun udah malem om) yaudah akhirnya kita ampe Galaxi ujung beli jus mangga. terus ke indomart, terus pulang. biasa banget kan? but there's something that I don't know what is it, and it makes me happy. hahaha yaudah terus dia nagnterin gue pulang karna dia harus nyiapin buat perjalanan nanti. jam 11 malem ke Puncak! ampun deh ga rela banget gue, dingin.. yaudah lah dia abis nelpon gue katanya udah mau berangkat. take care yah Kaito Kid! hehehe. met pelayanan yah, God Bless!

see you @ my next diary (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar